Selasa, 05 Mei 2015

Posted by Unknown On 23.18


Pada Sabtu , 25 April 2015, tepat pukul 09.00 WIB di Pasar Niten Kasihan Bantul di hadiri oleh Asek I Pemda DIY,  Wakil Bupati Bantul, Kepala BLH DIY, Komisi C – DPRD DIY, serta tamu undangan lainnya dari Kab/Kota  dan Pules. Dilanjutkan sambutan oleh Kepala BLH DIY dan kemudian sambutan Wakil Bupati Bantul serta dilanjutkan Sambutan Asek 1 Pemda DIY selaku yang mewakili Gubernur DIY. Acara seremoni di lakukan penyerahan 2 buah Pohon  kepada Kepala Pasar Niten Bantul dan Dukuh Dusun Beji Wetan Sendangsari Pajangan Bantul.
Acara Kesenian tari dari Remaja Putera puterri yang berdomisili di sekitar Pasar Niten Bantul.
Dan setelah itu dilakukan Penanam Pohon bersama oleh para Muspida, Muspika, Kotapadi Flona Jateng DIY, Anggota TNI dan Polres Bantul. Dilanjutkan pembagian 40 door prize dari Honda Cendana Motor, Nasmoco Bantul dan Kotapadi Flona kepada Pedagang Pasar, Tukang Parkir, Tukang Becak dan TNI/Polri. Dengan diringi Band Koes Plusan dari Bantul.

Tepat pukul 11.30 WIB, Kegiatan Hari Bumi di Niten selesai.

Pada Minggu (26/4) pukul 9.30 WIB, Pengurus inti Kotapadi Flona bersama Kompol. Irwan Setyawan dari SPN Polda DIY dan Kasat Intel Polres Bantul menyambangi Dusun Beji Wetan Sendangsari Pajangan Bantul, dengan menyerahkan tambahan 200 Pohon buah dan keras, jumlah pohon yang diterima oleh Dusun Beji Wetan sebanyak 1200 pohon. Spanduk bersama yang ada di Niten dipindahkan ke Beji Wetan untuk dipasang selamanya. Kegiatan hari Minggu merupakan Peninjauan Lapangan, mengingat pada tanggal 22 April warga masyarakat setempat telah melakukan penanaman pohon bersama-sama dan kemudian disusul Minggu sorenyanya penanaman di SPN Polda Bantul.

Dalam kegiatan ini dukungan partisipasi serta Ucapan Terima Kasih disampaikan Kepada : BLH DIY, BLH Bantul, SPN Polda DIY, Kapolres Bantul, Dandim Bantul, Bank BTN Yogyakarta, Honda Cendana Sewon Bantul, Nasmoco Bantul, Pohon Cahaya penerbit DIY,  Dian Swara Grup, Harian KR dan Bernas.

Demikian Laporan kegiatan ini disampaikan sesuai apa yang di laksanakan oleh Kepanitiaan di Lapangan,  dengan baik, lancar dan sesuai harapan semua pihak.



Semoga kegiatan positif ini dapat dilaksanakan di tahun - tahun yang akan datang, semoga Allah SWT selalu meridhoiNya..Amin.

0 komentar:

Posting Komentar