Kamis, 08 Januari 2015

Posted by Unknown On 19.53
Kotapadi Flona bukan siapa-siapa..Kami hanyalah beberapa orang yang kebetulan se-ide dalam mencoba mencari solusi tentang bagaimana menjaga bumi tetap nyaman untuk ditinggali. Kami nyaris jauh dari kata mampu atau berdaya.

Berbagai event dan acara coba kami adakan untuk menumbuhkan rasa kepedulian dan cinta terhadap lingkungan disekitar kita. Seiring itu pula kami menyadari bahwa ternyata banyak diluar sana yang juga ikut peduli tapi sekaligus prihatin dengan kondisi perkembangan lingkungan. 

Sampai sejauh ini Kotapadi Flona mendapat banyak sekali dukungan dari berbagai pihak termasuk salah satunya Nasmoco Bantul yang beralamat di Jl. Ringroad Selatan, Taman Tirto, Kasihan, Bantul Yogyakarta. Mungkin bagi orang lain terasa tidak begitu memiliki arti, tapi bagi kami, Kotapadi Flona memberi apresiasi yang setinggi-tingginya atas partisipasi Nasmoco bantul, yang diwakili oleh mas Danu menyerahkan bantuan berupa kostum yang secara simbolis diterima oleh GBPH (Gusti Bendoro Pangeran Haryo) Prabukusumo selaku Pelindung sekaligus salah satu Pembina Kami, Komunitas Pecinta dan Peduli Flora-Fauna (KOTAPADI FLONA) Lereng Merapi Sleman Yogyakarta.

Disini kami mengajak semua pihak untuk ikut terlibat dan berpartisipasi menyelamatkan lingkungan. Kita bisa melakukan dengan mulai melakukan langkah-langkah kecil yang kita bisa. Kami memberi kesempatan seluas-luasnya kepada siapapun untuk hadir bersama kami disetiap program kegiatan, menjadikan kami sebagai wadah dalam setiap gerak langkah menyelamatkan lingkungan. Seberapapun bentuk dukungan atau support yang kita berikan akan berarti buat lingkungan.

Sekali lagi terima kasih Nasmoco Bantul. Semoga apa yang kita lakukan bisa menjadi berkah dan bermanfaat dikemudian hari. Amiin.


0 komentar:

Posting Komentar